Senin, 05 November 2012

All about Kompor gas Quantum




Anda tentu sudah familiar dengan kompor gas. Sejak konversi kompor minyak ke kompor gas, benda ini jadi lebih populer di kalangan masyarakat.  Banyak brand bertebaran, persaingan di industri kompor jadi semakin sengit. Akan tetapi ada brand asli dari Indonesia yaitu Quantum yang tetap berkibar sampai saat ini. Kompor Quantum adalah produk buatan bangsa Indonesia. Dan di artikel ini kami ingin membagikan pengetahuan seputar kompor gas quantum.  Pertama-tama kompor quantum terdiri dari beberapa varian yaitu :
  1. Kompor 2 Tungku
  2. Kompor 1 Tungku
  3. Kompor Resto
Kompor Quantum terdiri dari beberapa seri :
  1. Seri M
  2. Seri D
  3. Seri S
Semua kompor Quantum dilengkapi MIXED INTELEGENT TECHNOLOGY,sehingga mampu menghasilkan pembakaran yang lebih sempurna, dan menjadikan Kompor lebih HEMAT GAS. Selain itu kompor Quantum  terbukti AMAN, karena semua kompor Quantum telah melalui proses uji kebocoran melalui uji bakar. Tentu dengan menggunakan kompor gas Quantum keluarga anda akan aman dan tentunya pengeluaran jadi semakin hemat.

9 komentar:

  1. Baru beli quantum qgc 201 DEP tapi nggak bisa nyala

    BalasHapus
  2. tidak terlalu awet, sekarang knob nya berkarat dan tidak bisa diputar

    BalasHapus
  3. Apakah saya bisa dapat kontak marketing quantum, sebab saya butuh kompor quantum dalam jumlah banyak, silahkan email ke cakpandu@yahoo.co.id

    BalasHapus
  4. Apakah saya bisa dapat kontak marketing quantum, sebab saya butuh kompor quantum dalam jumlah banyak, silahkan email ke cakpandu@yahoo.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan email ke faeyza.20.shop@gmail.com kebetulan saya di distributor lansung untuk product Quantum kompor. Jika masih berminat.

      Hapus
  5. mohon info servis center quatum disurabaya

    BalasHapus
  6. Thank you so much for sharing. Your content was very helpful.
    Top Pressure Washers

    BalasHapus
  7. Mohon info service center quantum jakarta dan tangsel. Kompor gas quantum saya lama sekali mengeluarkan api..

    BalasHapus